Baksos dan Ulang Tahun Komunitas TeRuCi SuSiMaKinSekSi ke 6

Baksos dan Ulang Tahun Komunitas TeRuCi SuSiMaKinSekSi ke 6

  • Kamis, 28 April 2016
  • Komunitas
  • Admin
Baksos dan Ulang Tahun Komunitas TeRuCi SuSiMaKinSekSi ke 6

TeRuCI atau Terios Rush Club Indonesia adalah komunitas penggemar otomotif pengguna kendaraan Daihatsu Terios dan Toyota Rush se Indonesia.



TeRuCI terbentuk pada 1 September 2007 di Jakarta dan saat ini memiliki anggota 1200-an orang yang tersebar seluruh Indonesia. 

Selain Pengurus pusat yang berada di Jakarta perwakilan TeRuCI juga telah hadir di 16 Kota lain di indonesia yang terbagi atas chapter-chapter yaitu Chapter Medan (ChapMed), Chapter Palembang (TCP), Chapter Banten (Chapten), Chapter Tangerang (Chaptang), Chapter Bekasi, Chapter Depok (Chaplok), Chapter Bogor (ChapGor), Chapter Bandung (ChapBaraya), Chapter Cirebon, Indramayu, Majalengka kuningan (Ciayu MajaKuning), Chapter Tegal, Pekalongan (Chaptepos), Chapter Semarang (ChapSemar), Chapter Magelang, Klaten, Yogyakarta (MaKnYos), Chapter Solo (Chaplo), Chapter Makasar, Chapter Surabaya, Sidoarjo, Malang, Krian, Chapter Kutai Samarinda (Chapkuda), Chapter Bali dan Gresik (SuSi MakinSeksi).

Nah kali ini ada kabar dari TeRuCi chapter Gresik  atau (SuSi MakinSeksi).TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), Khususnya Chapter SuSiMaKinSekSi baru saja menggelar acara Ultah Tahun chapter Susimakinseksi yg ke 6.  

Acara ini juga sekaligus dijadikan kegiatan bakti sosial di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Incerah di Mojosari-Mojokerto. 

Bakti sosial rutin yatim piatu dan kaum dhuafa dan bakti sosial pada saat bencana alam adalah salah satu Misi utama TeRuCI yaitu menjalin silaturahmi dan persaudaraan dengan sesama pecinta otomotif seluruh indonesia pada umumnya dan pengguna Terios Rush pada khususnya serta seluruh elemen masyarakat indonesia.

Acara tersebut berjalan lancar dan tampa halangan. Teruci mengucapkan tasa syukur dan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak dalam penyelenggaraan acara, teruci juga berharap komunitas ini akan menjadi lebih baik lagi dan mencapai umur yang panjang. 

Jika Anda tertari untuk jadi member, TeRuCI masih membuka kesempatan kepada siapa saja seluruh masyarakat indonesia untuk dapat bergabung dengan TeRuCI karena TeRuCI adalah organsasi independen yang bersifat terbuka. 

TeRuCI berharap hadirnya komunitas ini di indonesia dapat memberi kontribusi positif kepada dunia otomotif pada khususnya dan bangsa indonesia pada umumnya.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Profil
DINNA WIDIA MULYANI
DINNA WIDIA MULYANI

085863315252 / 081283866252

+6285863315252

info@toyota-sukabumi.com

Subscribe
Artikel Populer
PROMO RAMADHAN
Sabtu, 16 Maret 2024
PROMO RAMADHAN
Weekendsale
Jum'at, 16 Februari 2024
Weekendsale
TOYOTA GAZOO RACING
Selasa, 30 Januari 2024
TOYOTA GAZOO RACING
PROMO TOYOTA AWAL TAHUN
Kamis, 18 Januari 2024
PROMO TOYOTA AWAL TAHUN
SELAMAT HARI PAHLAWAN NASIONAL
Jum'at, 10 November 2023
SELAMAT HARI PAHLAWAN NASIONAL
Event Terdekat
Tidak Ada Event Terdekat