Besutan mesin Veloz mantap untuk mudik lebaran

Besutan mesin Veloz mantap untuk mudik lebaran

  • Rabu, 15 Juni 2016
  • Promo
  • Admin
Besutan mesin Veloz mantap untuk mudik lebaran

Lebaran tahun ini akan berbeda, persiapkan segala sesuatu nya agar perjalanan mudik anda bersama keluarga jadi lebih menyenangkan.

Ada berbagai alternatif untuk mudik, yaitu dengan memilih alat transportasi umum seperti kereta api, pesawat, atau bis yang biasa dilakukan oleh pemudik.

Namun, bila Anda ingin menikmati pengalaman yang lebih seru selama perjalanan mudik ini, maka mobil pribadi adalah pilihan yang sangat tepat.

Kebanyakan konsumen yang memilih mobil ini sebagai mobil mudik adalah karena transmisi 5-speed yang dihadirkan membuat tarikan mesin lebih mantap.

Grand New Veloz... adalah alternatif yang sangat tepat sekali karena mobil ini bisa menunjang perjalanan mudik Anda tahun ini.

Dari segi mesin, Grand New Veloz menggunakan mesin DOHC 4 silinder 16-valve yang tersedia dalam dua tipe, yaitu 1.3L dan 1.5L.

Tidak cukup disitu saja, untuk menunjang performa kendaraan maka Avanza Veloz sudah disematkan dengan  teknologi Dual Variable Valver Timing with Intelligent (Dual VVT-i).

Dengan kombinasi teknologi dan mesin tersebut, Grand New Veloz pun kini tampi lebih ‘garang’ dengan tenaga maksimum yang dimilikinya mencapai 96,5 PS pada putaran 6.000 rpm.

Perjalanan mudik Anda yang panjang akan terasa semakin maksimal dan cepat dengan dukungan mesin yang ada di dalam Grand New Veloz ini.

Tak hanya itu saja, torsinya pun juga lebih tinggi, mencapai 12,3 Nm pada 4.200 rpm.

Teknologi canggih lain yang juga disematkan dalam Grand New Veloz ini adalah teknologi EFI atau injeksi pada mesin Grand New Veloz ini untuk meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakarnya.

Dengan menggunakan Grand New Veloz ini sebagai mobil mudik 2016, dijamin Anda bisa berhemat banyak karena efisiensi yang ada pada mobil ini.

Grand New Veloz adalah pilihan tepat untuk kendaraan mudik 2016 karena selain lebih powerful, mesin pada Veloz juga tetap irit BBM.

 


Yah, Grand New Veloz bisa menjadi pilihan yang paling tepat.

Dengan mengusung tema ‘all new black tone dashboard panel design, Grand New Veloz hadir dengan aura kemewahan dan terlihat lebih stylish.

Tak hanya itu saja, Grand New Veloz juga dilengkapi dengan perangkat Advanced Audio System yang mengusung layar touchscreen 6.1 inci yang telah dilengkapi dengan CD, DVD, AM/FM, USB, AUX serta fitur Bluetooth dan juga slot iPod.

Dengan fitur hiburan secanggih ini, dijamin anak-anak yang ikut dalam perjalanan mudik kali ini tidak akan merasa bosan sama sekali.

Selain itu, ruang penumpang pada mobil ini dirancang dengan desain yang luas dan dilengkapi dengan jok yang tingkat kenyamanan nya bisa diatur sedemikian rupa.

Penumpang akan menikmati pengalaman di dalam mobil dengan kabin yang mewah dan penuh hiburan yang asyik.. 

Ayo tunggu apa lagi, pesan unit nya sekarang juga.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Profil
DINNA WIDIA MULYANI
DINNA WIDIA MULYANI

085863315252 / 081283866252

+6285863315252

info@toyota-sukabumi.com

Subscribe
Artikel Populer
PROMO RAMADHAN
Sabtu, 16 Maret 2024
PROMO RAMADHAN
Weekendsale
Jum'at, 16 Februari 2024
Weekendsale
TOYOTA GAZOO RACING
Selasa, 30 Januari 2024
TOYOTA GAZOO RACING
PROMO TOYOTA AWAL TAHUN
Kamis, 18 Januari 2024
PROMO TOYOTA AWAL TAHUN
SELAMAT HARI PAHLAWAN NASIONAL
Jum'at, 10 November 2023
SELAMAT HARI PAHLAWAN NASIONAL
Event Terdekat
Tidak Ada Event Terdekat