Keselamatan dan Security Laptop Anda saat Melakukan Travelling

Keselamatan dan Security Laptop Anda saat Melakukan Travelling

  • Rabu, 20 April 2016
  • Travelling
  • Admin
Keselamatan dan Security Laptop Anda saat Melakukan Travelling

Travelling dengan membawa laptop Anda untuk pekerjaan sangat membutuhkan kehati – hatian.

Selain karena laptop Anda memiliki segala dokumen yang Anda perlukan, kehilanggan laptop yang tergolong barang berharga juga bukanlah suatu kejadian yang menyenangkan bagi para korbannya. Berikut ini adalah Tips keselamatan dan security laptop Anda saat melakukan Travelling.

Keamanan Di Bandara

Mesin X-ray di bandara tidak akan berikan ancaman berarti bagi laptop Anda, tetapi keamanan pos pemeriksaan conveyer belt adalah target utama bagi pencuri yang merobek peralatan tanpa pengawasan melewati mesin. Solusinya  jangan menaruh laptop Anda ke sabuk sampai tepat sebelum Anda melangkah melalui detektor logam. Hal ini dapat membuat komputer Anda selalu ada dalam pandangan Anda. Selain itu, sangat disarankan untuk melabeli laptop untuk mencegah laptop yang ditukar dengan sengaja di garis keamanan. 

Saat Berada Dalam Pesawat

Jangan menaruh laptop Anda di overhead bin, laptop bisa bergeser selama penerbangan, atau dicuri saat Anda tidak berikan perhatian. Sebaiknya tetap taruh di pangkuan Anda atau di bawah kursi di depan Anda di mana Anda dapat melihatnya setiap saat.  

Saat Berada dalam Di Hotel

Anda dapat meninggalkan laptop Anda tanpa pengawasan di kamar hotel Anda dengan menyembunyikannya di suatu tempat di kamar Anda. Anda juga mungkin dapatmempertimbangkan untuk mengunci  laptop Anda untuk membuatnya kurang menarik bagi pencuri.  

Lindungi Data Anda

Menjaga informasi Anda tetap aman dengan password dengan standar yang baik untuk laptop Anda, serta file yang sangat sensitif. Cobalah untuk menghindari mentransfer data sensitif melalui koneksi internet bersama tanpa jaminan. 

Melindungi Privasi 

Untuk menjaga orang lain dari melihat melewati bahu Anda dan melihat apa yang ada di layar Anda, Anda mungkin ingin berinvestasi dalam filter privasi. Beberapa perangkat hanya memungkinkan orang langsung di depan komputer untuk melihat apa yang ada di layar.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Profil
DINNA WIDIA MULYANI
DINNA WIDIA MULYANI

085863315252 / 081283866252

+6285863315252

info@toyota-sukabumi.com

Subscribe
Artikel Populer
PROMO RAMADHAN
Sabtu, 16 Maret 2024
PROMO RAMADHAN
Weekendsale
Jum'at, 16 Februari 2024
Weekendsale
TOYOTA GAZOO RACING
Selasa, 30 Januari 2024
TOYOTA GAZOO RACING
PROMO TOYOTA AWAL TAHUN
Kamis, 18 Januari 2024
PROMO TOYOTA AWAL TAHUN
SELAMAT HARI PAHLAWAN NASIONAL
Jum'at, 10 November 2023
SELAMAT HARI PAHLAWAN NASIONAL
Event Terdekat
Tidak Ada Event Terdekat