Touring Pertama ID42NER Chapter Jogjateng Sukses Terlaksana

Touring Pertama ID42NER Chapter Jogjateng Sukses Terlaksana

  • Kamis, 28 April 2016
  • Komunitas
  • Admin
Touring Pertama ID42NER Chapter Jogjateng Sukses Terlaksana

Komunitas id42ner adalah wadah perkumpulan pecinta mobil SUV mewah Toyota Fortuner. Klub yang awalnya bermula dari diskusi di forum jejaring sosial ini kini miliki kegiatan meeting setiap bulannya.  


Id42ner memiliki banyak chapter diberbagai daerah di Indonesia, salah satu chapter daerah yang belum lama terbentuk adalah id42ner Jogjateng. Chapter inipun  langsung menyelenggarakan sebuah acara touring perdananya ke Dieng, Wonosobo-Jawa Tengah pada tanggal 9-10 April 2016 yang berhasil berjalan dengan sukses. 

Kegiatan touring ini mengusung tema “Historical Culture of Dieng”. Acara ini diramaikan oleh sekitar 53 kendaraan member id42ner dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, serta tentunya dari wilayah Jogjakarta dan Jawa Tengah. 

Tak hanya kegiatan wisata yang dilakukan pada acara touring kali ini, namun juga kegiatan bermanfaat lainnya yaitu bakti sosial. Kegiatan ini memang bertujuan selain untuk menggairahkan pariwisata di Dieng dan sekitarnya dan saling berbagi dengan kegiatan bakti sosial juga untuk memperkuat eksistensi Chapter Jogjateng.

Id42ner chapter Jogja tengah ini berharap kegiatan touring dan bakti sosial ini dapat menjadi magnet bagi para pemilik kendaraan Toyota Fortuner di daerah Wonosobo dan sekitarnya untuk bergabung menjadi member id42ner Jogjateng. Berikut ini adalah liputan kegiatan touring yang di kutip dari situs resmi Id42ner. 

Start touring dimulai pada hari Jumat malam, 8 April 2016 dengan titik kumpul (tikum) di Kilometer 39 Tol Cikampek pada jam 10 Malam. Sebelumnya dilakukan briefing persiapan touring, serta pembagian dan pemasangan stiker identitas pada mobil peserta touring Dieng. Rombongan touring mulai berangkat menjelang tengah malam.

Rombongan touring sampai di kota Pemalang pada sabtu pagi dan tepat pukul 07.00 pagi rombongan berhenti untuk sarapan pagi nasi kotak dan istirahat sejenak di depan Mesjid Agung Pemalang. 

Pada pukul 09.00 pagi iring-iringan kembali bergerak meninggalkan kota Pemalang dan singgah sejenak di taman wisata Linggo Asri untuk menikmati keasrian taman pohon pinus dan foto-foto.  Sekitar jam 12.00 Siang rombongan tiba di Waterboom d’Qiano Dieng. 

Di lokasi waterboom peserta makan siang bersama dengan hidangan entok gobyos, tempe goreng dan lain-lain. Pada pukul 14.00 rombongan bergerak meninggalkan waterboom d’Qiano menuju ke Hotel Tambi yang berlokasi dekat kebun teh.  

Bagi Anda pemilik Fortuner daerah Jogja dan Jawa Tengah dapat ikut bergabung di chapter Jogjateng ini.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Profil
DINNA WIDIA MULYANI
DINNA WIDIA MULYANI

085863315252 / 081283866252

+6285863315252

info@toyota-sukabumi.com

Subscribe
Artikel Populer
PROMO RAMADHAN
Sabtu, 16 Maret 2024
PROMO RAMADHAN
Weekendsale
Jum'at, 16 Februari 2024
Weekendsale
TOYOTA GAZOO RACING
Selasa, 30 Januari 2024
TOYOTA GAZOO RACING
PROMO TOYOTA AWAL TAHUN
Kamis, 18 Januari 2024
PROMO TOYOTA AWAL TAHUN
SELAMAT HARI PAHLAWAN NASIONAL
Jum'at, 10 November 2023
SELAMAT HARI PAHLAWAN NASIONAL
Event Terdekat
Tidak Ada Event Terdekat